Mempresentasikan Project Android






     Pada pagi hari Pak Dodi terburu-buru untuk datang ke kantor untuk mempresentasikan project Android yang Pak Dodi buat, tetapi dia datang terlambat ke kantor dan bertemu dengan Bu Rina.
Bu Rina sangat kecewa karena Pak Dodi terlambat 15 menit untuk presentasikan procject yang akan dibuat Pak Dodi, akan tetapi Bu Rina berbaik hati kepada Pak Dodi Untuk memperbolehkan presentasikan project yang dibuat.
     Pada saat di perbolehkan masuk Pak Dodi tidak sopan karena dia loncat kesenangan karna diperbolehkan masuk untuk presentasi. Pada saat mempresentasikan project Pak Dodi tidak percaya diri karena dia takut presentasinya akan gagal karena dia sudah mengecewakan Bu Rina sudah terlambat.
     Bu Rina sangat tertarik apa yang telah dibuat Pak Dodi yaitu 'Aplikasi Makan Berbasi Android' dan Bu Rina juga sangat puas yang di presentasikan Pak Dodi. Pak Dodi sangat lega karena yang di presentasikan tidak buruk melainkan Bu Rina sangat tertarik dengan project yang dibuat.



Pesan moralnya adalah kita tidak boleh terlambat apabila ada janji dengan orang lain dan kita juga harus sopan dengan atasan, kita juga harus percaya diri dengan karya yang kita buat.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

SDLC BESERTA CONTOH UNTUK MASING-MASING TAHAPAN

Pengertian dan Manfaat Perlindungan Terhadap Aspek-Aspek (Confidentiality, Integrity, Availability) Pada Information Security Management System

Pengertian, Kekurangan, dan Kelebihan SIX SIGMA dan TOTAL QUALITY MANAGEMENT